Friends

Rabu, 19 September 2012

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil


Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil - Apa saja sih yang diperlukan seseorang untuk menjadi teknisi komputer yang handal dan profesional ? Ya, jujur saat ini saya sangat senang dengan komputer, dari hal hardware, jaringan hingga software-software saya sangat menyukainya.

Di era ini menjadi seorang teknisi komputer memang bisa menjadikan penghasilan sendiri, jika anda dapat memperdalam bidang tersebut. Menjadi teknisi komputer yang terampil, handal dan profesional memang tidak mudah. Anda harus lebih banyak belajar perdalam lagi bidang ini. Belajar adalah proses yang akan anda tempuh untuk mendapatkan suatu keberhasilan. 
Berikut, merupakan Tips Simple Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil :

      1.    Pastikan, niat dan usaha.
      2.    Terus mempelajari teknik-teknik komputer, bisa baca dari buku ataupun ikut
     kursus teknisi komputer.
      3.    Gunakan media Internet untuk membaca info-info mengenai komputer.
      4.    Untuk benar-benar mahir, perbanyak juga praktek. Bisa menjadi teknisi di suatu
     toko komputer, atau menjadi bagian IT di bagian perusahaan.
      5.   Belajar dari Pengalaman. Perbanyaklah pengalaman kerja dengan berbagai
     macam permasalahan.

Ya, mungkin itu saja beberapa tips untuk seseorang yang ingin Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil, handal dan profesional. Kurang lebihnya mohon maaf. Jika ada yang ingin menambahkan, Silahkan !!
Oh, iya jika anda menyukai kegiatan menjadi teknisi komputer yang baik. Bisa, menggunakan ebook tutorial lengkap mengenai komputer yang telah teman saya buat. Anda juga dapat memesannya di http://www.qbonk.net/. ( sumber )

1 komentar: