Friends

Selasa, 18 September 2012

Download Borland C++ Portable


Pagi-pagi gini, sebelum berangkat ngampus, enaknya update postingan dulu deh.
Aku teringat ni, ada teman yang hari ini minta dibawain software Borland C++ portable, karena aku juga yang menyarankan dia untuk sebaiknya menggunakan borland C++ portable. untuk menggunakannya mengerjakan tugas C++ dari kampus, agar dia sendiri tidak perlu repot-repot mengistal C++, dan hanya cukup menyimpan software ini di flashdisk saja. dan menjalankanya dari flashdisk. syntak-syntaknya tidak jauh berbeda dengan visual C++, dan saya sendiri sudah mencobanya, walaupun software ini tidak sempurna seperti kita mengistall Borland C++ secara komplit. namun software ini sudah cukup optimal jika kita gunukan untuk belajar membuat program. Dan, sekarang teman-teman bisa langsung download, karena saya sudah upload filenya. Oyaa, sofware ini, saya upload dengan file winrar, jadi  sebelum menjalankannya, kamu hanya perlu
mengekstraknya saja.nantinya akan ada 2 sofware di dalamnya, untuk menjalakan Borland, klik Borland0.axe, sedikit tips dari saya, jika programnya lama terbuka, maka cobalah menutup semua aplikasi yang sedang anda jalankan. lalu buka Borland C++ portable, tunggu beberapa saat hingga muncul tampilan seperti ini:


saya sudah mencoba untuk membuat program menghitung keliling segitiga dan hasilnya seperti ini :


syntak-syntaknya dengan visual C++ sama sajakan? Nahh... sekarang jika kalian ingin mendownloadnya silahkan klik Download Borland C++
( sumber )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar